Archive for Daun Muda

Ngentot dengan Teman Sekolah

RUH2613031041pdrAku adalah seorang yg agak pendiam & kurang bergaul dlm lingkungan sekolah, boleh dibilang aku adalah seorang kutu buku & itu dpt kubuktikan dengan keberhasilanku yg selalu masuk ranking 3 besar dikelas. semua ini berawal dari kedekatanku dgn teman wanita sekelasku Sebut saja namanya “Amel” Usia nya beranjak 18 thn tinggi 155 & BB 48 dan sekilas mirip dengan Jane Shalimar.

Porsi tubuh TOGE PASAR ( untuk ukuran ank sekolah TOGE nya ini cukuplah matang dgn uk Bra 36 B+). Singkat cerita awalnya aku pacaran juga tidak ada pikiran tuk berbuat yg tidak-tidak dgnnya krn murni aku sangat menyanyangi & mencintai dia. semua ini berawal dari obrolan amel dgn tmn dekatnya widya yg terdengar samar olehku : ” Mel kemarin loe nonton di 21 ngapain aja ?
Read more

Cerita Seks – Ngentot Temen FB

Aku Ayu, masi skul. seperti layaknya abg seumur ku salah satu kegiatan ku ya fb an, aku punya banyak temen. Mungkin kerna aku narsis jadi aku demen banget memfoto diriku ndiri, baik yang tertutup pakean maupun yang hanya memakai pakean dalem. Aku melihat album foto2 temen fbku yang prempuan, mereka yang brani foto yang makin terbuka banyak banget temen fb nya, ya mayoritas lelaki pastinya. Makanya aku mencoba untum brani foto diri yang rada terbuka, mula2 hanya celpen dan bra saja, kemudian akhirnya aku membranikan diri foto diri pake bra dan cd aja. Wah yang add aku jadi banyak banget, dari yang sepantaran sampe yang om2 dengan motivasinya masing2.
Read more

Cerita Panas Ngentot ABG Amoy

Aku Memey, papaku cina mamaku bule, tapi mereka dah bercerai beberapa tahu yang lalu, jadi aku sekarang cuma tinggal ma papaku aja. Papaku business man yang sukses sehingga dia sibuk sekali dengan pekerjaannya. Dengan dia aku jarang sekali bertemu, kalo aku berangkat sekola dia blon bangun, nanti aku pulang sekolah, makan malem, tidur, dia belon pulang. Makanya mamaku akhirnya gak tahan dengan kehidupan macam ini sehingga minta cerai dan kembali ke negaranya.
Read more

Cerita Seks Belah Duren Anak Kost

Dinding rumah mulai agak kusam,tandanya rumah harus segera ada perhatian.Ya plafon juga sudah ada sedikit ada sedikit kerusakan,ya lumyan lama rumah ini berdiri sekitar 5 tahun yang lalu.Suasanya halaman yang dulunya asri oleh bunga warna-warni kini seakan tiada lagi,hanya tertinggal berbagi saja,bunga tulip,melati satu batang,bunga anggrek pemberian tante.

Semua itu prediksi ku harus segera di percepat mengingat rumah ku sebagai tempat kost,Penghuninya biar nyaman yang “punya rumah kudu”perhatian juga.
Read more

Berhenti Berlangganan Konten Gadis Bugil

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan selama ini. Banyak e-mail yang mengeluhkan kepada kami bahwa mereka dikirimi konten Gadis Bugil. Hal tersebut terjadi karena anda bergabung dengan mengisi form e-mail yang telah kami sediakan. Namun jangan khawatir terlebih dahulu. Apabila anda merasa terganggu dan ingin memberhentikan kiriman tersebut, caranya sangat mudah.

  • Buka Kiriman E-Mail terbaru dari kami
  • Scroll Down hingga paling bawah kemudian anda akan melihat:
  • You are subscribed to email updates from Gadis Bugil
  • To stop receiving these emails, you may unsubscribe now.
  • Klik unsubscribe now
  • Secara otomatis E-Mail anda akan dihapus dari database kami

Terima Kaish

Cerita Ngentot Bercinta dengan Tunangan Teman

bercintaNamaku Erick, tentunya bukan nama asli dong. Aku tinggal di suatu kota yang kebetulan sering dijuluki sebagai kota kembang pengalamanku ini terjadi mungkin kira- kira 2 tahun yang lalu. Sebut saja Indi (bukan nama sebenarnya), dia adalah tunangan temanku yang bernama Edi (bukan nama asli) yang tinggal di Jakarta, yang mana pada waktu itu Edi harus keluar kota untuk keperluan bisnisnya.

Oh ya, Edi ini punya adik laki-laki yang bernama Deni, dimana adiknya itu teman mainku juga. Kalau tidak salah, malam itu adalah malam minggu, kebetulan pada waktu itu aku lagi bersiap-siap untuk keluar. Tiba-tiba telpon di rumahku berbunyi, ternyata dari Deni yang mau pinjam motorku untuk menjemput temannya di stasiun kereta api.
Read more

Cerita Panas Ngentot Ine pembantu kecilku

Ngentot PembantuNamaku Andi, aku mahasiswa di salah satu PTN top di Bandung. Sekarang umurku 20 tahun. Jujur saja, aku kenal seks baru sejak SMP. Aku senang sekali ada situs khusus buat bagi-bagi pengalaman seperti ini, sehingga apa yang pernah kita lakukan bisa dibagi-bagi. Awal aku mengenal seks yaitu saat secara tidak sengaja aku buka-buka lemari di rumah teman SMP-ku dan menemukan setumpukan Video VHS tanpa gambar di dalam sebuah kotak.

Karena penasaran film apa itu, kuambil satu dan langsung kucoba di video temanku di kamar itu yang kebetulan sepi, karena temanku sedang les. Kusetel film yang berjudul.. apa ya? aku lupa, ternyata itu film dewasa (waktu itu aku belum banyak tahu). Aku cuma pernah dengar teman-temanku pernah nonton film begituan, tapi aku tidak begitu penasaran. Nah, saat itu aku baru tahu itu loh yang namanya BF.
Read more

Cerita Pengalaman Ngentot dengan Ismi

cerita ngentotPerkenalin nama gue Ryan, gue tinggal di sebuah kota pantai di utara Jawa, fisik gue gak spesial, biasa2 saja tapi gue gampang gaul dan banyak punya teman skrg masih duduk di bangku kls 2 sma, gue bakal ceritakin pengalaman pertama yg benar2 gak akan terlupakan, kejadian ini baru terjadi bulan kemarin.

Waktu itu hari libur dan gue masih santai2 di rumah, sampe pas gue liat ada sms masuk, ternyata ardi “yan, lo punya hp bekas yg gak dipake kan? gue pinjem dong 3 hari doang sampe minggu buat dipake cewe gue, hp doi rusak, tp ntar sore hpnya lo yg anterin ya cz siang ini gue harus cabut keluar kota, ntar gue kasih duit deh, thx ya!” gue masih bingung sama temen gue ini, enak bener ya dia ngmong tinggal nyruh tapi okay deh gue bantu aja trus gue bales sms “yaudah atur aja, lo kasih alamatnya sore gue anterin” gak lama dia bales dan kasih alamat rumah ceweknya skalian say thx .
Read more

Cerita Panas Sensasi Baru Dalam Threesome

ngentotMas Anto mengajakku lagi ke pulau, dia bilang mau ngentotin aku di tepi pantai. “Emangnya bisa mas”, tanyaku. “Ya bisa aja Nes, sekarang ada bagian pantai yang banyak ditanami pepohonan kecil sehingga agak tertutup”, jawabnya. Aku ya mau aja, terbanyak nikmatnya dientot diudara terbuka, ditepi pantai lagi. Aku belum pernah merasakan sensasi dientot dipantai. Sesampai dipantai, aku segera mengenakan bikiniku dan bersama mas Anto yang hanya memakai celana pendek gombrongnya menuju ke tempat yang dimaksud. Hari itu hari kerja, dipulau gak ada tamunya. Tetapi sesampainya dipantai kulihat ada bule bersama cewek abg. Abgnya montok dan seksi sekali berbalut bikini minim. Gak lama kemudian keduanya sudah bertelanjang bulat.

“Mas ada orang”, kataku. “Gak apa, sibule pasti mo ngentotin abg nya juga, kan kita gak saling mengganggu”, jawabnya. “Nes kamu telanjang juga deh kaya abgnya sibule”, kata mas Anto. Aku gak menjawab tapi langsung menyebur ke air yang jernih. Kena air, maka bikiniku yang tipis tidak dapat menutupi apa yang seharusnya ditutupi. Pentilku yang besar dan jembutku yang lebat berbayang dibikiniku.
Read more

Cerita Ngentot ML Dengan Mahasiswi Fakultas Hukum

cerita mlSejak berpacaran dengan Lina, mahasiswi Fakultas Hukum Universitas terkemuka di Bandung, yang berbeda dua angkatan dengannya, Andi mulai bergaul dengan teman-teman Lina. Aktifitas Lina membawanya sering berkumpul dengan anak-anak Hukum yang seperti teman-teman baru bagi Andi

Sejak berpacaran dengan Lina, mahasiswi Fakultas Hukum Universitas terkemuka di Bandung, yang berbeda dua angkatan dengannya, Andi mulai bergaul dengan teman-teman Lina. Aktifitas Lina membawanya sering berkumpul dengan anak-anak Hukum yang seperti teman-teman baru bagi Andi. Kenyataan ia satu-satunya anak Ekonomi saat berkumpul dengan teman-teman Lina membuatnya mudah dikenali. D
Read more