Archive for Sedarah

Berhenti Berlangganan Konten Gadis Bugil

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan selama ini. Banyak e-mail yang mengeluhkan kepada kami bahwa mereka dikirimi konten Gadis Bugil. Hal tersebut terjadi karena anda bergabung dengan mengisi form e-mail yang telah kami sediakan. Namun jangan khawatir terlebih dahulu. Apabila anda merasa terganggu dan ingin memberhentikan kiriman tersebut, caranya sangat mudah.

  • Buka Kiriman E-Mail terbaru dari kami
  • Scroll Down hingga paling bawah kemudian anda akan melihat:
  • You are subscribed to email updates from Gadis Bugil
  • To stop receiving these emails, you may unsubscribe now.
  • Klik unsubscribe now
  • Secara otomatis E-Mail anda akan dihapus dari database kami

Terima Kaish

Cerita Ngentot Hotel Maksiat

maksiatPucuk di Cinta ulam pun tiba, artinya mendapatkan sesuatu yang lebih daripada apa yang diharapkan / dicita-citakan.
Mungkin pribahasa ini tidak cocok untuk mengungkapkan keadaan saya sampai saat ini, pasalnya, Ibu kandungku yang melahirkanku 20 tahun lalu yang selalu memberikan kasih sayangnya kepadaku sebagai anak kandung satu-satunya, kini berubah menjadi kasih sayang seorang isteri. sangat setia melayaniku dan bersama sama selalu mengarungi bahtera birahi kisah cinta anak manusia.

Sepeninggal Ayahku setahun yang lalu, beliau mengambil alih perusahaannya, dan sangat sibuk dengan kegiatan kantor atau pertemuan para relasi. Sebagai Direktur Utama perusahaan multi Nasional , Ibu terbilang sangat Cantik dan masih sangat muda 38 tahun dan sering memberikan ceramah pengalaman manajemen pada salah satu perusahaan kaliber internasional , Ibu harus berpenampilan prima , Ibu membutuhkan sentuhan profesional perancang mode dan kecantikan yang bertaraf internasional pula, terpaksa saya sebagai anak kesayangannya harus mengantarnya ke salon dan butik.
Read more

Cerita Ngentot Sepupuku yang Pendiam

cerita ngentot sepupuAku baru selesai mandi sore dan mulai membuka buku untuk dibaca. Tetapi kulihat seseorang memasuki halaman dan aku segera menguakkan korden agar lebih jelas siapa yang memasuki halaman itu. Aku kaget dan gembira, ternyata yang datang adalah Eva, saudara sepupuku yang kuliah di Surabaya, semester pertama, usianya sekitar 19 tahun. Hai, kamu sukanya bikin kejutan. Kenapa nggak bilang-bilang kalau mau datang? kataku basa-basi.Kalau bilang dulu mau nyediain apa..

Setelah basa-basi kutawarkan mandi dulu agar hilang capeknya. Selesai mandi, ia membereskan kembali tasnya. Sepintas ia melihat dinding di sekeliling kamarku, yang penuh dengan gambar telanjang. Dia tersenyum dan berkomentar. Bagaimana kalau ada anak-anak yang masuk ke kamar ini, aku jawab bahwa kamar ini khusus untuk orang yang sudah dewasa. Kalau begitu ada gambar yang lebih porno lagi dong.. Ada, mau lihat? Sebelum menjawab, kuambilkan beberapa foto porno kegemaranku yang kusimpan di dalam lemari pakaianku. Mau lihat, nggak apa-apa kok untuk pelajaran aja.
Read more

Cerita Panas Ngentot Istri Saudaraku

ngentotPesta pernikahan kakak sepupuku, Mas Bud, dapat dikatakan sangat meriah dan sangat mewah. Dia memang sangat beruntung, perwakannya yang over size dengan perut yang mirip gentong itu tidak menghalanginya untuk menikahi Mbak Ningsih, seorang wanita yang sangat cantik dengan body yang sangat aduhai. Aku pun heran, kenapa wanita secantik Mbak Ningsih yang memiliki tubuh langsing dengan tinggi 170cm itu mau menikahi Mas Bud. Apa mungkin karena kekayaan Mas Bud? Tapi masa bodolah, yang pasti mataku selalu tidak bisa lepas dari Mbak Ningsih, dan otakku pun sibuk memikirkan sesuatu yang sangat nakal.

Seperti biasa, setiap 2 bulan sekali diadakan petemuan keluarga. Karena keluarga kami merupakan keluarga yang sangat besar. Setiap pertemuan keluarga, aku selalu berusaha untuk mencuri pandang, kecantikan dan kemolekan tubuh Mbak Ningsih yang sempurna itu memang membuatku jatuh cinta dan sangat bernafsu. Ingin rasanya memeluk, mencium dan becinta dengannya. Tapi sayang pertemuan keluarga yang hanya sehari semalem itu sangatlah sebentar bagiku. Aku selalu tidak pernah puas untuk menghayalkan Mbak Ningsih.
Read more

Cerita Ngentot Sama Kakak

ngentot kakakNama saya Charles, umur 28 Tahun. Saya sekarang ini masih single alias bujangan dan masih tinggal bersama orang tua. Saya mempunyai seorang kakak, namanya Jovita. Umur kakak saya sekarang ini 35 Tahun dan telah bersuami namun belum memiliki anak.

Hal yang saya alami ini terjadi sekitar 8 tahun lalu. Pada saat itu saya masih berumur 20 tahun dan kakak saya berumur 27 tahun. Sejujurnya nafsu sex saya sangat besar, dan juga berkeinginan untuk ML. Namun hal itu tidak berani saya lakukan karena rasa takut akan akibat yang nantinya terjadi. Oleh karena itu, saya sering melampiaskannya dengan onani sambil menonton film porno di kamar.
Read more

Cerita Ngentot Dengan Tante Sendiri

ngentot tanteCerita dewasa kali ini adalah cerita tentang persetubuhan antara tante Mey dengan keponakanya sendiri, dimana karena tante meyin sudah jarang mendapatkan jatah rohani oleh suaminya akhirnya dia menemukan kesempatan dimana tante girang ini berhasil mengajak keponakanya sendiri untuk bercinta, simak kisah cerita sedarah berikut ini.

Okey deh, saya perkenalkan diri dulu. Nama saya jhony atau biasa dipanggil jon tinggi badan 180 cm usiaku saat itu 18 thn dengan kulit putih bersih, maklum saya keturunan cina. Latar belakang keluarga saya adalah dari keluarga menengah, dimana saya sebagai anak bungsu dan saya mempunyai seorang tante yaitu istri dari paman saya nama tante rina atau biasa saya panggil dengan tante mey(mey in fang) umurnya sekitar 37 tahun tetapi memiliki body yang sangat bagus sintal padat berisi putih mulus dengan bibir yang sexy yang paling aku suka pantatnya
Read more

Cerita Ngentot Dengan Keponakan Tante yang Nakal

tante cantikNamaku Ida. Usiaku di tahun 2007 ini adalah 34 tahun. Walaupun aku bukan termasuk cewek yang cantik, teman-temanku sering mengatakan kalau aku ini termasuk cewek yang menarik. Rambutku lurus berwarna hitam dengan panjang mencapai punggungku.

Tubuhku yang sedikit berisi menyebabkan payudaraku menyesuaikan diri sehingga aku mengenakan bra nomor 36B untuk membungkus kedua payudaraku itu. Vaginaku dihiasi oleh bulu-bulu yang indah walaupun jumlahnya tidak terlalu banyak. Aku tinggal sendirian di rumahku yang terletak di kota Surabaya ini karena sampai saat ini aku masih belum menikah. Walaupun demikian, kehidupan seks yang aku jalani sangat indah karena aku selalu mendapatkan cara untuk memuaskan hasratku.
Read more