Ngentot Adik Ipar gara-gara Ketahuan Ngintip

ngentotKali ini saya akan menceritakan sebuah cerita ngentot yang saya alami beberapa tahun lalu, tepatnya sekitar 2 tahun yang lalu, dan hal ini masih berlanjut hingga sekarang. Namaku Bisma, umurku sekarang 29 tahun, aku menikah pada umur 26 tahun dan tinggal di rumah mertua. Istriku memiliki seorang adik perempuan yang bernama Yuni. Dia masih duduk di kelas 2 SMA, wajahnya cantik dan imut, tubuhnya langsing dengan pantat yang besar dan kalo jalan seperti orang yang menungging karena seksi.

Awalnya terjadi sekitar 2 tahun lalu, saat itu mertua dan istriku sedang pergi, aku tidak ikut dengan alasan sakit kepala. Kebetulan adik iparkupun masih tidur. Setelah bangun diapun masuk ke kamar mandi, awalnya aku tidak punya pikiran macam-macam, namun karena penasaran dan bete di rumah aku iseng-iseng buat ngintip. Wah ternyata si Yuni sedang buang air besar, awalnya aku pikir dia hanya pipis karena dia jongkok sehingga terlihat jelas lubang memek dan pantatnya, lalu air kencingnya pun keluar, karena semakin penasaran aku terdiam untuk mengintip, ehh ternyata sesuatu keluar dari anus Yuni yang tidak lain adalah t**.

Akhirnya akupun berhenti mengintip, karena merasa jorok. Tapi semakin lama jantungku semakin berdebar, karena aku penasaran bagaimana wajah cantik jika sedang BAB, kemudian aku memberanikan diri untuk mengintip lagi. Aku berusaha untuk melihat wajahnya namun agak sulit, dan akhirnya diapun selesai BAB. Akupun berpura-pura menonton TV.

Setelah dia keluar dari kamar mandi, kemudian langsung duduk di sampingku ikutan nonton TV. Yuni sangat akrab denganku kadang kami sering tidur bertiga, atau dia menggunakan rok mini sehingga kelihatan celana dalamnya, namun kami sudah tidak canggung lagi. Kami pun ngobrol seolah tidak terjadi apa-apa, tapi entah mengapa jantungku terus berdegup kencang seolah-olah aku jatuh cinta pada Yuni.