Tag Archive for Ngentot

ABG Kimcil Bugil Bareng Pacar

Ngentot Bareng Sama Pacar ABG Bugil Anak SMA Perawan Ngentot Bareng Sama Pacar. Vidio mesum abg baju pink goyang memek susu kimcil.


Read more

Cerita Hot Ngentot dengan Bekas Istri Tetangga

istri tetanggaCerita panas ini sengaja saya tuliskan untuk anda semua siapa tahu nati nya anda bisa mengetahui berbagai macam cerita yang selama ini sudah menjadi perburuan bagi para penggila cerita sex atau cerita sejenisnya. Untuk itu cobalah anda membaca cerita panas ini dan anda akan merasa senang sekali.

Namun sebelumnya saya sarankan kepada anda semau jika anda masih dibawah umur saya harap jangan membaca cerita panas ini, namun sebaliknya jika anda sudah merasa dewasa saya persilahkan untuk membaca cerita dibawah ini :
Namaku Krisna, umurku 26 tahun. Kejadian ini kira-kira setahun yang lalu, ketika aku menelepon ternyata salah sambung. Saat itu aku menelepon temanku tapi ternyata di seberang sana tersambung ke salah satu kantor. Sebut saja yang menjawab namanya Mbak RS, umurnya 33 tahun. Karena suaranya yang bagus, merdu dan agak ngebas, aku mencoba untuk mencari bahan pembicaraan lain supaya jangan diputus, ternyata dia menanggapi. Aku tanyakan dengan agak nekad apakah dia sudah punya pacar, “Belum” dia jawab baru ditinggal pacarnya. Ketika lama bicara akhirnya kami mencatat nomor telepon masing-masing.
Read more

Cerita Panas Digarap 2 lelaki

Aku, seorang model yunior, diperkenalkan oleh temanku pada seorang fotografer ternama supaya aku bisa diorbitkan menjadi model terkenal. Temanku ngasi tau bahwa om Andi, demikian dia biasanya dipanggil, doyan daun muda. Bagiku gak masalah, asal benar2 dia bisa mendongkrak ratingku sehingga menjadi ternama. Om Andi membuat janjian untuk sesi pemotretan di vilanya di daerah Puncak. Pagi2 sekali, pada hari yang telah ditentukan, om andi menjemputku. Bersama dia ikut juga asistennya, Joko, seorang anak muda yang cukup ganteng, kira2 seumuran denganku. Tugas Joko adalah membantu om Andi pada sesi pemotretan.

Mempersiapkan peralatan, pencahayaan, sampe pakaian yang akan dikenakan model. Om And sangat profesional mengatur pemotretan, mula2 dengan pakaian santai yang seksi, yang menonjolkan lekuk liku tubuhku yang memang bahenol. Pemotretan dilakukan di luar. Bajunya dengan potongan dada yang rendah, sehingga toketku yang besar montok seakan2 mau meloncat keluar. Joko terlihat menelan air liurnya melihat toketku yang montok. Pasti dia ngaceng keras, karena kulihat di selangkangan jins nya menggembung. Aku hanya membayangkan berapa besar kon tolnya, itu membuat aku jadi blingsatan sendiri.
Read more

Cerita Dewasa Aku Punya Selingkuhan

Entah apa yang salah dari perkawinan kami. Setelah kutahu kalau suamiku punya WIL (wanita idaman lain), akupun nekat membalasnya dengan memelihara seorang lelaki untuk dijadikan teman selingkuh. Ini adalah kisah nyata hidupku dari kecil sampai ku beranjak dewasa.

Kehancuran rumah tanggaku mulai terkuak ketika aku mendapati suamiku Ardi (samaran) berselingkuh dengan seorang wanita muda yang masih berstatus mahasiswa, cerita dewasa. Mereka ternyata telah menikah, diam-diam, Pikiranku kacau, aku tak mampu mengendalikan diri. Perasaan cinta dan kesetiaan yang kujaga selama ini telah dihancurkan Ardi. Meski aku mencoba bertahan dengan kondisi rumah tangga yang sudah awut-awutan, namun imanku sudah terkoyak. Jadinya apa? Hanya dendam yang membelenggu di benakku. Aku mulai mencari bagaimana mengobati sakit hatiku selama ini. Kalau harus cerai dengan Ardi, aku harus berpikir dulu karena tidak punya apa-apa lagi di kota ini. Kedua orang tuaku sekarang ada di Jawa, sementara aku sama sekali tidak punya pekerjaan untuk menopang hidup seorang diri.
Read more

Cerita Dewasa Memancing Birahi Anak SMP

Ketika sedang belajar bersama, aku coba pancing nafsu Sari dengan cara kududuk di sebelah Rina. Aku rangkul Rina, kucium pipinya, bibirnya dan kuraba dadanya. Rina saat itu memakai kaos tanpa BH. Rina membalasnya. Lalu kudorong dia agar tiduran di karpet. Kami saling bergumul. Melihat hal itu, Sari kaget juga. Dia menutupi wajahnya. Karena selama ini kami berhubungan diam-diam. Tidak pernah secara terang-terangan. Kali itu kami berbuat seolah-olah tidak ada orang lain selain kami berdua, untuk memancing nafsu Sari.

Perbuatan kami semakin memanas. Karena Rina sudah telanjang dada. Lalu Rina menurunkan celana pendeknya. Dia langsung bugil karena tidak memakai celana dalam. Aku pun tidak tinggal diam, kulepas semua pakaianku. Kugeluti dia. Lalu kami mengambil posisi 69. Rina di atas. Kami saling menghisap.
“Aaahhh.., Mmasss.., sshshshs… Masss.. enaaakkk Mass.., ooohh..!” desah Rina dibesar-besarkan.
“Ohhh.. Riiinnn… hisap yang kuaattt Riinnnn..!” desahku juga.
Kulihat Sari sudah tidak menutupi wajahnya lagi.
Read more

Cerita Panas Ngebor Memek Cewek Perawan Berjilbab

Pada cerita dewasa kali ini gw akan berbagi kisah seputar pengalaman gw ngebor memek perawan, sungguh pengalaman itu tak terlupakan olehku. Meskipun awalnya ragu, akhirnya Pertiwi mau juga masuk ke rumah Muhris. Dadanya berdegup kencang karena ini adalah kali pertama ia main ke rumah teman prianya.

Kamu tentu tahu Madrasah ‘Aliyah tempat mereka berdua bersekolah melarang hubungan lawan jenis seperti ini. Seperti halnya perintah tegas Sekolah kepada setiap siswi untuk mengenakan jilbab.

Tapi Pertiwi tak bisa menolak ajakan teman yang ia sukai itu. Dua tahun sudah mereka saling mengenal, sejak keduanya sama-sama duduk di bangku kelas satu. Dan perasaan suka itu muncul di hati Pertiwi tak lama setelah pertemuan pertamanya. Kalau tidak karena Muhris memberi sinyal yang sama, Pertiwi tentu sudah melupakan perasaannya. Tapi cowok itu terus saja bersikap spesial kepadanya, hingga cinta jarak jauh mereka terjalin erat meski tanpa kontak fisik.
Read more

Cerita Sex Birahi Tante Kos Bernama Rita

Ini dia cerita sex dewasa saat aku menikmati birahi tante kos nernama Rita. Rita adalah Ibu kos ku yang memiliki vagina begitu rapat. Saya ingin menceritakan pengalaman saya waktu masih kuliah semester lima di Bandung sekitar 4 tahun yang lalu. Nama saya sebut saja Iwan, berasal dari Jakarta dan waktu itu saya kost di daerah Dago.

Tempat kostnya lumayan bagus dan ibu kost saya waktu itu berumur sekitar 28 tahun. Suaminya sudah meninggal karena kecelakaan lalu lintas dan dia belum sempat dikaruniai anak. Untuk membiayai kehidupan sehari-harinya dia bekerja di salah satu bank swasta di Bandung.

Sebelumnya saya kost di Cihampelas dan karena ribut dengan salah satu anak kost di sana, saya coba cari tempat kost lain. Rumah kost baru ini saya ketahui dari salah seorang teman yang masih saudara sepupu ibu kost saya. Waktu pertama kali saya datang, ibu kost saya (sebut saja namanya Rita) agak ragu-ragu karena dia sebenarnya berencana untuk menerima wanita. Maklum karena dia hanya tinggal sendiri ditemani seorang pembantu. Untung akhirnya Mbak Rita mau menerima saya karena tahu saya adalah teman dekat saudara sepupunya.
Read more

Cerita Panas Memek Gadis Salon Begitu Berlemak

Gadis SalonCerita Dewasa menikmati memek gadis salon yang begitu berlemak – Aku baru tahu bahwa sudah rahasia umum semua wanita yang bekerja di salon itu bisa diajak kencan. Pada hari Sabtu yang telah kami sepakati dengan teman dia, dan kami janjian ketemu di salon itu jam 13:00.

Aku pun meluncur ke salon itu untuk potong rambut, sejenak aku melirik jam tangan, terlihat jam satu kurang beberapa menit saja dan kuputuskan untuk masuk. Seperti halnya salon-salon biasa, suasana salon ini normal tidak ada yang luar biasa dari tata ruangnya serta kegiatannya.

Pada pertama kali aku masuk, aku langsung menuju ke tempat meja reception dan di sana aku mengatakan niat untuk potong rambut. Dikatakan oleh wanita cantik yang duduk di balik meja reception agar aku menunggu sebentar sebab sedang sibuk semua. Sambil menunggu, aku mencoba untuk melihat-lihat sekitar siapa tahu ada temanku, tapi tidak terlihat ada temanku di antara semua orang tersebut.
Read more

Cerita Seks Nikmat Bersama Selepas Demonstrasi Monas

Cerita SeksRatih, seorang akhwat muda berusia 25 tahun, dengan langkah gontai menembus kerumunan para pendemo yang masih terus mondar-mandir kesana kemari dengan ramai. Sejak tadi malam, kondisi badan Ratih memang sedang kurang fit, namun demi perjuangan menentang penyerangan Israel ke Palestina, ia pun memaksakan diri untuk mengikuti aksi siang ini. Berbeda dengan hari kemarin yang terus menerus dirundung hujan, Kota Jakarta hari ini benar-benar terbasuh dengan terik mentari yang begitu dahsyat.

Akibat perubahan cuaca yang begitu ekstrim ini, dapat dipastikan kondisi tubuh Ratih kian bertambah parah. Untuk mengistirahatkan diri, ia pun terduduk sejenak di pinggiran trotoar di sekitar daerah Monas itu. Tas punggung yang hanya berisi barang seadanya itu, ia sampirkan di sampingnya.Ratih Wulandari telah lulus kuliah dari Universitas Indonesia Jurusan Ilmu Komunikasi. Dia sudah bekerja di salah satu media cetak terkenal di ibukota. Ia adalah anak tunggal dari 3 bersaudara.
Read more

Cerita Panas Ngentot TTM Temenku

Di kos aku punya temen yang seumuran dengan aku, orangnya cantik dan sexy banget. Kalo dia pake pakean yang ketat menempel dibadanya, pasti lelaki yang ngeliatnya akan nelen ludah dan jadi ngeres, hampir bisa dipastikan bahwa dipikiran lelaki itu adalah bagaimana bisa menggeluti temenku itu di ranjang. Temenku punya ttm, umurnya jauh diatas umur temenku. Orangnya si keren, atletis lagi badannya, tinggi gede. Ketika aku tanya kenapa ttman gak dijadiin cowoknya, temenku bilang dia mo jalani ja dulu for fun, kalo nanti hubungan mreka berkembang baru mikir kedepanya mo kaya apa. Temenku juga suka jalan ma om2, bahkan ada om2 yang dikenalin juga ma aku. Tapi karena aku badannya kecil, gak banyak tu om yang ngajakin aku cek in. Sebenarnya biar kecil badannya tapi aku punya tonjolan2 yang proporsional dengan ukuran badanku, cukup menggoda juga untuk diliat lelaki. Satu weekend, temenku itu jalan lagi ma om2, padahal dia dah janjian ma ttm nya yang baru pulang dari ausi. Dia bilang ke aku supaya bilang dia lagi nengokin omanya yang sakit keras sehingga kudu pulang ke kapungnya. Cipoa banget deh, setau aku omanya dah lama arawahum. Tapi ya sebagai temennya ya aku iya in ja, dia nitip kunci kamarnya ke aku karena ttm nya biasanya kalo dateng suka langsung masuk kamarnya kalo dia blon pulang.
Read more