Tag Archive for Ngentot Adik Ipar

Cerita Ngentot Novi Adik Iparku

ngentot adik iparAku masih ingat pada waktu itu tanggal 2 Maret 2005, aku mengantarkan adik iparku mengikuti test di sebuah perusahaan di Surabaya . Pada saat adik iparku sebut saja Novi memasuki ruangan test di perusahaan tersebut, aku dengan setia menunggu di ruang lobi perusahaan tersebut. Satu setengah jam sudah aku menunggu selesainya Novi mengerjakan test tersebut hingga jam menunjukkan pukul 11 siang, Novi mulai keluar dari ruangan dan menuju lobi. Aku tanya apakah Novi bisa menjawab semua pertanyaan, dia menjawab, “Bisa Mas…”

“Kalau begitu mari kita pulang” pintaku. “E… sebelum pulang kita makan dulu, kamu kan lapar Novi.” Kemudian Novi menggangguk. Setelah beberapa saat Novi merasa badannya agak lemas, dia bilang, “Mas mungkin aku masuk angin nich, habis aku kecapekan belajar sih tadi malam.” Aku bingung harus berbuat apa, lantas aku tanya biasanya diapakan atau minum obat apa, lantas dia bilang, “Biasanya dikerokin Mas…” “Wah… gimana yach…” kataku. “Oke kalau begitu sekarang kita cari losmen yach untuk ngerokin kamu…” Novi hanya mengangguk saja.
Read more

Incoming search terms:

Cerita Ngentot Melawan Birahi Adik Ipar

ngentot adik ipar“Masak apa Yen?” kataku sedikit mengejutkan adik iparku, yang saat itu sedang berdiri sambil memotong-motong tempe kesukaanku di meja dapur. “Ngagetin aja sih, hampir aja kena tangan nih,” katanya sambil menunjuk ibu jarinya dengan pisau yang dipegangnya. “Tapi nggak sampe keiris kan?” tanyaku menggoda. “Mbak Ratri mana Mas, kok nggak sama-sama pulangnya?” tanyanya tanpa menolehku. “Dia lembur, nanti aku jemput lepas magrib,” jawabku. “Kamu nggak ke kampus?” aku balik bertanya. “Tadi sebentar, tapi nggak jadi kuliah. Jadinya pulang cepat.” “Aauww,” teriak Yeyen tiba-tiba sambil memegangi salah satu jarinya. Aku langsung menghampirinya, dan kulihat memang ada darah menetes dari jari telunjuk kirinya. “Sini aku bersihin,” kataku sambil membungkusnya dengan serbet yang aku raih begitu saja dari atas meja makan.

Yeyen nampak meringis saat aku menetesinya dengan Betadine, walau lukanya hanya luka irisan kecil saja sebenarnya. Beberapa saat aku menetesi jarinya itu sambil kubersihkan sisa-sisa darahnya. Yeyen nampak terlihat canggung saat tanganku terus membelai-belai jarinya. “Udah ah Mas,” katanya berusaha menarik jarinya dari genggamanku.
Read more

Incoming search terms:

Ngentot Adik Ipar gara-gara Ketahuan Ngintip

ngentotKali ini saya akan menceritakan sebuah cerita ngentot yang saya alami beberapa tahun lalu, tepatnya sekitar 2 tahun yang lalu, dan hal ini masih berlanjut hingga sekarang. Namaku Bisma, umurku sekarang 29 tahun, aku menikah pada umur 26 tahun dan tinggal di rumah mertua. Istriku memiliki seorang adik perempuan yang bernama Yuni. Dia masih duduk di kelas 2 SMA, wajahnya cantik dan imut, tubuhnya langsing dengan pantat yang besar dan kalo jalan seperti orang yang menungging karena seksi.

Awalnya terjadi sekitar 2 tahun lalu, saat itu mertua dan istriku sedang pergi, aku tidak ikut dengan alasan sakit kepala. Kebetulan adik iparkupun masih tidur. Setelah bangun diapun masuk ke kamar mandi, awalnya aku tidak punya pikiran macam-macam, namun karena penasaran dan bete di rumah aku iseng-iseng buat ngintip. Wah ternyata si Yuni sedang buang air besar, awalnya aku pikir dia hanya pipis karena dia jongkok sehingga terlihat jelas lubang memek dan pantatnya, lalu air kencingnya pun keluar, karena semakin penasaran aku terdiam untuk mengintip, ehh ternyata sesuatu keluar dari anus Yuni yang tidak lain adalah t**.
Read more

Incoming search terms: