Tag Archive for ngentot ipar

Kenikmatan Ngentot dengan Kakak Ipar

Mbak Sue adalah kakak ipar yang baik dan pengertian. Wajahnya cantik dan bodynya ramping serta menggairahkan. Dia mau diajak ngentot kapan saja sampai puas. Nafsunya sungguh besar.

  
Read more

Cerita Ngentot Sales counter yang imut

Aku sering me laundry pakeanku pada laundry yang deket rumahku. Disana ada beberapa sales counter girl yang melayani aku. Yang paling menarik adalah Ita, orangnya item manis, imut banget deh, kalo berdiri paling setinggi daguku. Karena bodinya kecil makan perabotan yang bertengger dibadannya ya proporsional dengan ukuran bodinya. toketnya gak besar tapi gak bisa dibilang tocil juga si. proporsional lah, pantatnya yang agak gede, geol2 kalo berjalan dan aku liatin dari belakang. Tiap ari dia pake seragam baju putih, celana panjang item dan rompi item.

aku sering bercanda dengan dia, aku suka nanyain pacarnya, di abilang pacarnya ada dilain kota sehingga gak setiap malming bisa ngapelin dia. “Kasian ya, masa malming gak ada yang nemenin, trus nepokin nyamuk aja di kos ya”. “Iya nih, sepi pak”. “Mo saya yang nemenin gak kalo cowok kamu gak dateng”. “Bapak mo nemenin ITa> Serius ni”. “Napa enggak, aku juga sendirian kok, apa salahnya aku nemenin prempuan yang paling cantik di laundry ini”. Ita tersipu kalo aku memujinya cantik. “Ah, Ita mah biasa saja kok pak. bapak berlebihan ni mujinya”. “Gombal ya”. “Enggak gombal kok pak, berlebihan ja”.
Read more

Cerita Panas Penis Aku dikocok Cewek SMA

Ketika itu adalah tanggal ulang tahun sekolah gue belajar 2,5 tahun belakangan ini. Pada hari jadi sekolah merupakan hari yang sangat bahagia bagi kami siswa siswi yang sekolah disana kerana kami semua ga dapet belajar tentunya dan udah dari 3 hari sebelumnya melakukan berbagai persiapan untuk acara hari itu!

pada hari jadinya sekolah kami mengadakan berbagai acara yang sangat heboh dan ga kalah seru pastinya sob! mulai dari pentas musik aneka band, aneka lomba2 seperti lomba antar kelas sampai lomba modern dance. Namun lomba modern dance ini tidak diadakan antarkelas, tetapi antarangkatan yang membuat acara ini seru adalah suporter dari masing2 kelas dan angkatan yang saling adu mulut sampai adu jotos untuk team yang mereka jagokan!biasalah anak muda seperti kami egonya lagi tinggi-tingginya
Read more

Cerita Panas Hilangnya Perawanku

Crita ini terjadi ketika aku masi belia banget, blon kenal lelaki, slamet membaca.

Waktu sudah menunjukkan pukul dua siang ketika kami berdua sampai di perumahan tempat kakak laki-laki mas Ari, cowok yang sedang mendekati aku, yang sedang kosong itu. Dia ganteng dan badannya keker, aku suka dia mendekatiku walaupun beda umurnya jauh denganku. Setelah menutup pagar depan, segera dia mengajakku untuk masuk ke dalam rumah. Dia segera memeluk tubuhku dan dengan sedikit bernafsu segera disosornya pipiku dengan bibirnya. Aku sangat terkejut melihat ulahnya, “Eeeh Mas, kok gitu sih ” kataku memandangnya sambil melotot. Namun sambil tersenyum dia segera meraih tanganku dan ditariknya masuk ke dalam rumah.
Read more

Cerita Panas Dari kamar mandi Trus Ngentot

Didalem bathtub yang berisi air hangat, si om dan aku duduk berendam sambil berpelukan mesra. Aku duduk diatas pahanya sambil mengusap2 menyabuni punggungnya. Si om pun melakukan hal yang sama. Pelukan kami sangat erat sehingga dada kami saling menekan satu sama lain. Sesekali aku mengahan napas sambil menggeliatkan badanku. waktu aku menggeliat, pentilku bergesekan dengan dadanya, serr rasanya ada sesuatu yang mengalir keseluruh badanku. Pentilku makin mengeras setelah beberapa kali bergesekan dengan dadanya yang dipenuhi busa sabun. Pangkal pahaku yang terendam air tersenggol2 kontolnya, itupun membuat rasa serr yang lain. Aku menggeser telapak tanganku dari punggung ke lehernya, kemudian tengkuknya kutarik. “Om, Inez suka deh ma om”.
Read more

Cerita Panas Ngentot Alexandra

panasSalam sejahtera buat semua.. Ane mo mencoba berbagi. Kesamaan nama dan tempat jangan di masukin ati yah.he3..
Langsung saja ya.. Sebut saja namaku Andre. Umur 19 tahun dan di anugerahi tampang yang lumayan lah.kata orang si masih layak di bawa kondangan.he3..

Cerita ini berawal ketika aku memutuskan kuliah di kota Y. Karena bukan asli kota Y mau ga mau saya harus ngekos. Setelah muter2 nyari kos akhirnya nemu tempat yang menurut saya lumayan, kondisi tenang dan nyaman buat tinggal. Kos itu hanya ada tiga kamar, dan yang dua kamar udah terisi,cewek semua.si pemilik kos memperbolehkan ane untuk kos disitu dengan alesan untuk menjaga kos karena dia emang udah tua, dia tinggal di rumah sendiri di samping kos, umur sekitar 50 tahun dan disitu dia cuma sendiri. suaminya udah meninggal dan cuma sesekali anaknya menjenguknya.
Read more

Cerita Panas Memijat Pasutri Tuban

SeksiSalah satu pasutri yang tertarik merasakan massage adalah pasutri dari Tuban. Sebut saja namanya Angga dan Siska (samaran). Angga seorang pekerja sedangkan Siska ibu rumah tangga biasa. Mereka juga mengenalku dari forum DS yang dulu. Seringkali mereka memintaku untuk datang ke Tuban, tapi sayang masih sulit nyari waktu yang pas kesana karena kesibukan kantorku.

Kebetulan Siska ini orangnya enak diajak ngobrol dan ga keberatan untuk mencoba 3some meskipun sebelumnya belum pernah sama sekali . Saking seringnya aku smsan dan telpon, sampai-sampai, kami bertiga sudah seperti teman lama. Siska sendiri mengaku pernah sekali melakukan soft swing dan pengen merasakan 3some tapi sampe sekarang masih belum menemukan orang yang cocok.
Read more

Cerita Panas Ngentot Yeyen Adik Iparku Yang Hot

Imut“Masak apa Yen?” kataku sedikit mengejutkan adik iparku, yang saat itu sedang berdiri sambil memotong-motong tempe kesukaanku di meja dapur. “Ngagetin aja sih, hampir aja kena tangan nih,” katanya sambil menunjuk ibu jarinya dengan pisau yang dipegangnya. “Tapi nggak sampe keiris kan?” tanyaku menggoda. “Mbak Ratri mana Mas, kok nggak sama-sama pulangnya?” tanyanya tanpa menolehku. “Dia lembur, nanti aku jemput lepas magrib,” jawabku. “Kamu nggak ke kampus?” aku balik bertanya. “Tadi sebentar, tapi nggak jadi kuliah. Jadinya pulang cepat.” “Aauww,” teriak Yeyen tiba-tiba sambil memegangi salah satu jarinya. Aku langsung menghampirinya, dan kulihat memang ada darah menetes dari jari telunjuk kirinya. “Sini aku bersihin,” kataku sambil membungkusnya dengan serbet yang aku raih begitu saja dari atas meja makan.
Read more

Cerita Panas Ngentot Iparku yang Montok

Ngentot IparCerita ini bermula dari suatu minggu siang ketika aku ke rumah mertuaku, saat itu rumah sepi hanya ada Vera adik iparku yang berusia 25 tahun, yang aku yakin dia juga memendam hasrat yang sama denganku, karena berulang ulang kulihat sorot matanya yang bergairah sambil memperlihatkan tubuhnya yang mulus dan susunya yang montok itu ketika dia ganti baju di depanku…… maka siang itu nekat aku ke rumah mertua yang aku tahu pasti sepi karena menghadiri pernikahan di Semarang, ketika aku masuk ke dalam rumah kulihat Vera masih tiduran di kamar yang pintunya terbuka dan hanya mengenakan daster tipis.
Read more