Foto Ngentot Massal

ngentot massalFoto ini adalah foto ngentot massal 250 pasangan di china yang direkam dengan teknologi kamera canggih dan diabadikan menjadi sebuah film porno yang dijual di pasaran juga. Kegiatan yang lebih dikenal dengan sebutan Orgy atau pesta seks tersebut benar benar keterlaluan dalam sejarah peradaban manusia.

Para 250 wanita itu awalnya masuk ke dalam ruangan kemudian melepas busananya satu persatu hingga polos alias telanjang Setelah pasangan pria datang akhirnya mereka melakukan hubungan badan atau ngentot massal dengan panduan dari seorang sutradara gaya mereka bisa diseragamkan dan diabadikan dalam film, sungguh keterlaluan.

foto ini diambil mungkin untuk ingin menyaingi fotografer Spencer Tunick yang terkenal dengan foto bugil massalnya tapi yang ini lebih extrim lagi dengan foto ngentot massal yang diikuti 250 pasangan. Dari sebuah sumber media setempat menyebutkan hasil rekaman kegiatan tersebut yang di bundel dalam sebuah DVD dijual dipasaran dengan harga sekitar $40 atau Rp 380.000 an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *